Lukaku Jawab Tudingan Melempem Lawan Klub Besar

loading...
Sumber News - Berita Hot - Kegagalan Romelu Lukaku cetak gol saat Manchester United (MU) diimbangi Liverpool 0-0 pada Sabtu (14/10/2017) malam WIB mencuatkan julukan dirinya selalu mandul melawan klub besar. Sepanjang kariernya, Lukaku dicap hanya tajam saat melawan klub-klub kecil.


Paceklik gol saat melawan Liverpool seakan menegaskan tudingan itu. Meski begitu, Lukaku langsung membantah tuduhan miring yang menyudutkannya itu.

Berdasarkan statistik, eks Everton ini punya catatan gol yang cukup miring lawan klub besar. Dari 58 laga melawan MU, Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Tottenham, Lukaku baru mencetak 15 gol saja.

BACA: Ini Ambisi Choirul Huda Setelah Pensiun

"Saya sudah dengarkan tuduhan itu dari orang-orang. Jelas lebih sulit buat saya ketika main di Everton. Sulit saat Anda tak mengejar kemenangan dan bikin peluang. Itu sulit," kata Lukaku seperti dikutip soccerway.

loading...
Lukau mengisyaratkan, kondisi di MU bakal berbeda. Soalnya, dia bermain dengan tim yang selalu kejar kemenangan.

"Saya berada di tim yang selalu ingin menang lawan klub besar dan kami ingin memenangkannya setiap pertandingan. Jadi situasinya bakal berubah," ujar Lukaku.

sumber: liputan6




Share:

0 comments:

Post a Comment

Follow Us on Facebook

Powered by Blogger.

Followers

Find Us On Facebook

Blog Archive

Pages